Selasa, 03 September 2013

Bibit Bunga Sakura

Siapa yang tidak tahu bunga sakura,bunga yang sangat terkenal di dunia karena keindahan dan warnanya yang memikat hari. Bunga sakura berasal dari Negara jepang,dan merupakan bunga nasional jepang,mekar pada musim semi dan bunganya sunggu sangat indah. Ingin melihat keindahan bunga sakura yang sedang mekar? Datanglah ke jepang saat musim semi yaitu pada bulan april,disana anda kan melihat keindahannya yang sulit untuk dilupakan.sakura
Tapi,sekarang ini anda tidak perlu jauh-jauh pergi ke jepang hanya untuk melihat mekarnya bunga sakura pada musim semi,karena anda bisa menciptakan keindahan itu di sekitar halaman rumah. Bagaimana caranya? Caranya dengan menanam Bibit Bunga Sakura dipekarangan rumah anda. Saat ini sudah banyak sekali cara untuk menikmati keindahan bunga sakura,ya salah satunya itu tadi,dengan menanamnya sendiri.
Ada salah satu ciri khas bunga sakura yang memang terbilang langka,yaitu bunga sakura terlebih dahulu mekar sebelum daun-daunnya mulai keluar,aneh kan? Sangat berbeda sekali dengan bunga lainnya yang mekar setelah daun-daunnya tumbuh. Bukan hanya itu, bunganya mulai mekar secara serentak dan rontok satu per satu pada saat yang hampir bersamaan,sangat kompak.
Daun dan bunga sakura bisa dimanfaatkan sebagai minuman teh, ada juga yang menggunakan sebagai bungkus kue mochi karena baunya yang harum. Untuk yang menyukai es krim, ternyata sakura juga digunakan saebagai salah satu bahannya,jadi anda bisa menikmati rasa sakura dalam balutan es krim yang nikmat. Teh sakura sering diminum dalam kesempatan yang istimewa,seperti pernikahan atau untuk menghormati tamu yang datang.
Ternyata bunga sakura mempunyai arti yang penting bagi sebagian orang,ada yang menyebutkan bahwa bunga sakura mempunyai makna kesejukan kebahagiaan dan juga ketenangan. Bunga sakura adalah bunga yang mengingatkan manusia untuk senantiasa bersykur dalam menjalani kehidupan. Maknanya begitu menarik dan banyak sekali orang yang tertarik untuk membuat salah satu seni yang berhubungan dengan bunga sakura ini. Keindahan yang tidak dapat dilukiskan,itulah bunga sakura.

1 komentar:

  1. Free Online Baccarat - Best Baccarat & Casino Games for Real
    Free online 바카라 baccarat is the easiest way to learn and 메리트카지노 understand the rules of baccarat betting. And if you're unfamiliar with 인카지노 the rules and what you need to do to

    BalasHapus