Jumat, 30 Agustus 2013

Bibit Bunga Casablanca

Bunga Casablanca merupakan salah satu bunga yang cantik dan indah,maka tidak salah jika ada yang mengaitkan namanya dengan salah satu parfum. Bentuknya yang unik dan juga terkesan lembut menjadikan bunga Casablanca terkenal di berbagai pelosok.
Keindahan bunga ini Casablanca selalu mendapatkan pujian dari berbagai kalangan, jadi tidak heran jika orang penasaran dan mencari Bibit Bunga Casablanca supaya bisa menanamnya. Bentuk bunganya hampir serupa dengan bunga sepatu dan adenium. Namun sisi lain bunga casablanca punya keunggulan yang tidak ada pada bunga lain, yaitu corak warnanya.casablanca
Bunga casablanca mempunyai dua macam warna, yaitu, kombinasi putih dan merah muda serta kuning dengan sedikit warna putih. Bunga Casablanca mempunyai enam helai mahkota bunga,dengan keenam mahkota itu,bunga Casablanca terlihat anggun dan cantik. Mungkin bila disuruh memilih warna apa yang lebih indah dari kedua warna tersebut,sangat sulit membedakannya,karena keduanya sama indahnya.
Casablanca mempunyai bintik warna hitam pada bagian mahkotanya,tapi tidak semuanya,hanya sebagian saja yang mempunyai corak hitam di mahkotanya. Bunga Casablanca selain untuk hiasan bisa dimanfaatka untuk memberikan kesan rimbun pada halaman rumah. Tidak sedikit orang dengan alasan itu mencari nekad mencari Bibit Bunga Casablanca ke tempat yang dirasa mempunyai bibit yang unggul.
Tanaman ini paling pas diletakan di tempat yang sedikit terkena sinar matahari. Selain sebagai tanaman yang bisa dimanfaatkan untuk pelindung dari panas karena kerimbunannya,Casablanca juga bisa dijadikan tanaman gantung,dan bisa disimpan di pot.
Bunga Casablanca juga sering digunakan dalam acara perayaan. Bunga ini juga terkenal keindahannya saat mekar sempurna. Ada banyak orang yang menggunakan bunga Casablanca dalam acara pernikahan. Masih banyak lagi manfaat yang tersimpan pada bunga Casablanca,indah,cantik dan juga elegan,itulah kesan yang diberikan oleh bunga ini.

1 komentar: