Jumat, 30 Agustus 2013

Bibit Bunga Dahlia

Bungaku dahlia,mungkin kita sering mendengar kata – kata itu,itu adalah salah satu lirik lagu yang terkenal. Sama terkenalnya dengan lagu itu atau bahkan lebih terkenal,bunga dahlia selalu dicari orang,warnanya yang mempesona dan indah mampu menghipnotis banyak orang untuk memeliharanya,atau mungkin hanya sekedar mengoleksinya.
Bunga dahlia mudah ditanama dan dirawat,Bibit Bunga Dahlia juga tidak sulit untuk didapat. Dahlia juga bisa ditanam didalam pot ataupun dalam pekarangan. Cara merawatnyapun sama sekali tidak sulit.dahlia
Bibit Bunga Dahlia sangat cocok untuk daerah tropis,bisa hidup dalam waktu yang cukup lama. Bunga dahlia banyak dimanfaatkan tidak hanya untuk ditanam saja,tapi bisa dijadikan karangan bunga yang indah. Untuk bunga dahlia putih biasanya ada yang menggunakannya sebagai rangkaian bunga untuk dukacita.
Untuk mengembangbiakannya pun tidaklah sulit,anda bisa memperbanyak dengan biji, stek batang, umbi atau pemisahan-anakan. Walaupun menyukai sinar matahari, letakkan tanaman di tempat yang terkena sinar matahari pagi. Jangan letakan bunga dahlia pada tempat yang sangat panas atau terkena langsung sinar matahari. Jika bunga diletakan pada tempat yang salah,maka tanaman akan berbunga kecil dan daunnya berwarna kekuningan. Jadi penempatan tanaman ini sangatlah berpengaruh.
Dalam perawatan yang baik,bunga dahlia akan tumbuh menjadi bunga yang indah dan cantik. Menggunakan tekhnik yang baik juga bisa mempengaruhi kualitas bunga dahlia.
Karangan Bunga dahlia bisa diberikan kepada pacar,keluarga ataupun kerabat yang lainnya. Bagi anda yang mengaku pecinta bunga dahlia, akan ada potensi yang diberikan oleh bunga dahlia, jika mampu memanfaatkan dan mengembangkan lebih banyak lagi ke depannya, mungkin manfaatnya bukan hanya sebatas hiasan saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar