Jumat, 30 Agustus 2013

Bibit Bunga Carnation

Carnation atau dalam bahasa Indonesia sering disebut Anyelir,merupakan salah satu tanaman yang sering ditanam dalam pot,namun tidak jarang juga bunga ini ditanam di Pekarangan. Ini merupakan tanaman yang populer. Dengan warnanya yang warna – warni menambah keindahan dan keunikan bunga  Carnation.
Banyak sekali orang yang mencari dan menyukai bunga carnation,dan karena alasan itulah maka banyak yang menyediakan Bibit Bunga Carnation. Bunganya yang indah dan bisa dijadikan hiasan membuat kualitas bunga ini semakin naik. Bunga carnation bisa hidup cukup lama. Bunga carnation juga tidak mengganggu tumbuhan lainnya. Jika bunga ini dipadukan dengan bunga yang lain,maka akan semakin indah. 
Bunga anyelir atau carnation dianggap sebagai bunga untuk orang kelahiran. Bunga carnation juga dianggap mengartikan sebagai kekaguman, keindahan, kasih sayang, kebanggaan dan rasa berterima-kasih. Artinya amat beragam tergantung dari warnanya yang bervariasi. Bunga carnation yang berwarna merah dianggap memberi arti sebagai kekaguman sedangkan warna merah gelap artinya kasih sayang yang dalam, warna putih mengartikan cinta yang murni, persahabatan dan keberuntungan. Selain itu bunga anyelir atau carnation yang bergaris2 memberi simbol penyesalan atas cinta yang tak terbalaskan, warna ungu mengartikan ketidaktetapan, merah muda artinya romantis dan cinta yang tak pernah mati.
Salah satu alasan seseorang menyukai bunga adalah karena keindahan dan juga karena aromanya yang harum. Namun bagi sebagian orang lagi, tidak cukup hanya keindahannya saja untuk memilih sebuah bunga,tapi makna yang tekandung di dalamnya juga adalah salah satu pertimbangan yang tidak bisa dilupakan begitu saja.
Bunga Carnation biasa digunakan sebagai media untuk mengekspresikan beberapa perasaan. Bunga ini adalah bunga cinta. Bunga dengan sejuta makna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar