Minggu, 01 September 2013

Bibit Bunga Gerbera

Bunga gerbera merupakan salah satu bunga hias yang sudah lama dikenal dan disukai banyak orang. Bentuk dan warnanya beraneka rupa ; merah, pink fanta, pink muda, putih, kuning, oren, dan lain sebagainya. Selain mudah untuk dirangkai, bunga gerbera juga mempunyai kesegaran yang relatif lama.
Gerbera adalah tanaman hias yang banyak ditanam di taman atau di pot dan merupakan komoditas bunga potong yang paling banyak diperdagangkan di dunia bersama-sama dengan Mawar, Anyelir, Seruni, dan Tulip.gerbera
Bunga Gerbera adalah jenis bunga potong yang bisa tahan cukup lama,ada yang menyebutkan bahwa tanaman ini merupakan salah satu penghasil minyak untuk bahan baku minyak wangi,sabun dan juga kosmetik. Mungkin salah satu produk yang kita pakai mempunyai kandungan bunga Gerbera.
Jawa barat menjadi salah satu sentra bunga Gerbera,bukan hanya bunganya saja yang terkenal,namun kualitas Bibit Bunga Gerbera juga sangat terkenal disini. Untuk penanamannya daerah sejuk adalah daerah yang paling cocok untuk tanaman ini.
Apabila tanaman hias gerbera berkembang baik di Indonesia pasti akan dapat menjadi komoditas utama. Prospek pengembangan budidaya tanaman gerbera dapat diandalkan karena peminatnya di dalam negeri semakin banyak. Hal ini dapat dilihat dengan dominannya bunga ini di dalam rangkaian bunga. Oleh karena itu sekarang banyak sekali orang yang mencari Bibit Bunga Gerbera untuk dipelihara.
Jika anda ingin berinvestasi di bidang budidaya tanaman bunga, gerbera bisa menjadi salah satu bunga yang bisa mendatangkan keuntungan besar,apalagi jika kita mampu merawatnya dengan baik dan juga mengetahui daerah yang cocok untuk menanam tanaman ini. Selalu ada peluang hebat jika anda tahu apa yang harus anda lakukan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar