Minggu, 01 September 2013

Bibit Bunga Lawang

Bunga Lawang mempunyai bau khas yang kuat dan sering digunakan sebagai penyedap rasa untuk makanan,sama halnya seperti kulit kayu manis dan bunga cengkeh. Selain menyedapkan masakan,bunga ini juga berkhasiat bagi kesehatan,dapat dimanfaatkan untuk minuman tradisional seperti jamu dan campLawanguran minuman. Bunga ini banyak dicari para ibu hamil,karena bisa mengurangi gejala mual-mual bagi mereka. Bahkan bukan hanya bunganya saja,tapi Bibit Bunga Lawang banyak diburu oleh mereka. Di dalam dunia kuliner, bunga ternyata tidak hanya indah dipandang namun bisa digunakan sebagai penyedap masakan. Aroma wanginya yang khas membuat masakan semakin lezat.
Bunga lawang mempunyai bentuk seperti bintang,berwarna kuning cantik. Sebenarnya bunga lawang bukan merupakan bunga namun sejenis buah. Aromanya mampu memberi aroma segar pada masakan,bisa mengobati masalah pencernaan dan sebagai obat tradisional Asia.
Bagi anda yang mengalami kesulitan dalam mendapatkan kualitas tidur yang baik, Aroma bunga lawang yang menenangkan bisa membuat tidur lebih baik dan nyenyak,dan bukan hanya itu bunga lawang juga bisa digunakan sebagai penyegar napas alami.
Bunga lawang sering dibuat teh untuk menurunkan berat badan. Ramuan herbal yang berasal dari China ini juga dapat meningkatkan ukuran payudara Anda secara alami. Ada banyak sekali manfaat dari bunga lawang yang bisa dimanfaatkan.
Karena khasiat yang dahsyat dari bunga lawang ini, membuat stok dari bunga lawang sempat menghilang dan harganya melambung tinggi. Tapi ternyata semua itu bisa diatasi dengan adanya para pengusaha yang mengembangbiakan Bibit Bunga Lawang dengan lebih banyak dan lebih baik. Jadi bagi anda yang menggemari bunga lawang atau ingin membuka usaha dengan bunga ini,maka Bibit Bunga Lawang sudah mudah untuk didapatkan.


5 komentar: