Minggu, 01 September 2013

Bibit Bunga Gladiol

Bunga  Gladiol adalah bunga musim panas,dan merupakan tanaman hias terindah.  Tanaman ini cocok ditanam di daerah tropis,dan Indonesia adalah tempat yang paling pas untuk tanaman Gladiol ini,karena Indonesia mempunyai iklim yang hangat dan juga banyak sinar matahari setiap harinya. Bunga ini menyukai tanah yang lembab. Siram lebih banyak ketika cuaca panas. Jadi jika anda ingin menanam tanaman ini,tanam di tempat yang tidak kering.gladiol
Gladiol adalah bunga hias yang indah,jadi jika anda tertarik untuk mengembangbiakan bunga,gladiol merupakan bunga yang akan mendatangkan keuntungan. Pilih Bibit Bunga Gladiol yang sehat dan juga tidak cacat. Untuk mendapatkan Bibit Bunga Gladiol itu tidaklah sulit, pusat bibit bunga ini ada di daerah Bandung.
Bunga Gladiol mempunyai kesegaran yang bisa bertahan lama dan dapat berbunga sepanjang waktu,warnanya dan juga penampilannya akan terlihat lebih indah jika ditanama di tempat yang mendapatkan cahaya matahari penuh. Gladiol juga dapat menyimpan energy matahari yang telah diserapnya untuk masa pertumbuhannya di tahun berikutnya. Itu salah satu kelebihan yang dimiliki bunga ini. Pemeliharaan bunga gladiol tidak sulit,bisa ditanama pada musim hujan maupun musim kemarau.
Di beberapa tempat atau daerah,gladiol sering digunakan sebagai salah satu sarana dalam peralatan tradisional untuk keperluan agama,ritual juga upacara kenegaraan. Bunga Gladiol banyak menarik perhatian,fungsinya yang serbaguna sebagai tanaman hias dan juga digunakan dalam acara penting membuat tanaman ini menjadi salah satu bunga terlaris.
Gladiol mempunyai banyak warna,mulai dari warna natural sampai warna yang cerah. Popular sebagai salah satu bunga yang sering digunakan untuk menghias ruangan besar,dan sebagai pencitraan menunjukan karakter yang kuat bagi yang memeliharanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar