Minggu, 01 September 2013

Bibit Bunga Lavender

Merupakan jenis bunga yang harum dan mempunyai warna indah,itu adalah salah satu ciri bunga Lavender. Bunga lavender bisa dimanfaatkan sebagai parfum,dan juga beberapa acara penting. Aroma lavender menyegarkan otak dan menjernihkan jiwa,aroma ini didapat dari minyak yang berasal dari bunga itu. Bisa dijadikan obat,dan juga obat-obatan.
Si ungu ajaib,julukan itu sudah sangat melekat pada bunga lavender. Bibit Bunga Lavender banyak diminati dan memiliki nilai jual yang tinggi. Menanamnya juga tidak begitu sulit,hanya perlu penyiraman yang teratur dan sedikit pupuk kandang supaya tanaman ini tumbuh dengan subur. Tanaman lavender menyukai cuaca yang sejuk dan tidak terlalu banyak sinar matahari,jadi jika anda ingin menanam bunga lavender,maka musim hujan adalah musim yang pas.images (1)
Indah dan aromanya yang eksotis,selain itu lavender juga bisa digunakan sebagai pengusir nyamuk. Bukan hanya sebagai pengusir nyamuk saja,lavender juga bisa digunakan sebagai campuran deterjen,sabun mandi dan juga parfum. Ada beberapa orang yang menggunakan lavender sebagai bahan untuk pembuatan teh,karena lavender telah terbukti sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh.
Lavender merupakan salah satu terobosan terbaru dalam dunia kesehatan maupun dalam dunia bisnis. Bagi anda yang sering mengalami depresi atau stress,bunga lavender dapat menghilangkan setres anda dengan aromanya yang harum dan juga kandungan zat yang terkandung di dalamnya.
Yang terpenting dari penanaman bunga lavender adalah penyemaiannya, dan jika ingin bunga tersebut mengeluarkan aroma yang lebih wangi,maka anda harus menanam lebih dari satu jenis bunga lavender dalam satu dalam pot. Jika lavender sudah berbunga,maka bunga tersebut akan saling bergesekan,dan dari gesekan itulah timbul aroma wangi yang mengegarkan dan mampu mengusir para nyamuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar