Senin, 02 September 2013

Bibit Bunga Rosella Merah

rosella merah
Bunga rosella merah tumbuh dari biji/benih dan biasanya dengan ketinggian bisa mencapai 3-5 meter serta berbunga hampir sepanjang tahun. Bukan hanya bunganya saja yang bisa dimanfaatkan,daun,dan bijinya juga bisa digunakan. Rosella merah sangat populer dikalangan masyarakat maupun pengusaha. Di dalam dan di luar negeri bunga rosella merah sangat terkenal. Bunga Rosela Merah ini masih termasuk kedalam keluarga bunga sepatu,namun bukan bunga sepatu,hanya masih kekerabatan saja.

Rosella merah banyak ditanam di halaman maupun pekarangan rumah,dan Bibit Bunga Rosella Merah banyak dicari,mungkin karena sudah banyak orang yang paham dan mengerti akan khasiat apa saja yang bisa didapat dari bunga rosella merah ini. Rosella juga banyak digunakan saebagai hiasan di berbagai acara,karena warnanya yang indah dan juga bisa menambah efek segar bagi orang yang melihatnya.
Merah melambangkan keberanian itu makna yang terkandung dalam bunga rosella merah ini,warnanya yang berani sama halnya dengan kegunaan-kegunaan yang dihasilkan oleh bunga ini. Rosella merah bisa mendatangkan kekayaan,bagaimana tidak,dengan memelihara bunga rosella merah,sama dengan memelihara tanaman berjuta keuntungan.
Sudah pernah mendengar teh rosella merah? Ternyata rosella juga dimanfaatkan sebagai teh yang bisa diseduh pada musim panas maupun musim dingin,aromanya yang harum dan rasanya yang nikmat membuat orang tertarik untuk meminum teh ini. Teh rosella banyak mengandung vitamin C yang lebih banyak daripada jeruk.
          Berikut adalah beberapa manfaat dari teh rosella:
  • Meningkatkan Stamina dan daya tahan tubuh
  • Menurunkan tekanan darah, kadar gula darah, asam urat dan kolesterol tubuh
  • mengatasi batuk, sariawan dan sakit tenggorokan.
  • Mampu mengurangi pusing migrane.
  • Rosella merah bisa menghaluskan kulit serta mengurangi keriputan.
  • Membuat langsing tubuh karena mampu menurunkan berat badan. Pasti sangat bermanfaat bagi anda para wanita. Dan cukup minum teh ini saja.
  • Luar biasanya bunga rosella merah dapat juga membantu para pecandu. Misal perokok dapat mengurangi dampak negatif nikotin. Atau bermanfaat untuk  mengurangi ketergantungan akan narkoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar