Senin, 02 September 2013

Bibit Bunga Pacar Air

Bunga pacar air mempunyai bentuk yang hampir mirip dengan bunga anggrek,namun tumbuhan ini tidak dapat hidup di daerah yang kering. Tanaman ini sangat disukai lebah dan serangga lain yang membantu penyerbukannya,meskipun begitu tanaman ini bisa dijadikan tanaman hias yang cantik.pacar
Ternyata bunga pacar lotus adalah tanaman yang bisa digunakan sebagai obat,misalnya saja sebagai fungsi pencernaan bahkan bisa menyembuhkan penyakit kanker ataupun tumor. Bunga pacar air juga sering digunakan sebagai penghilang rasa sakit. Daun lotus yang telah dilumatkan bisa dipakai sebagai obat akibat luka bakar atau bekas gigitan ular dengan cara menempelkan pada bagian yang terluka.
Kabar baiknya adalah tanaman ini mudah tumbuh, biasanya bunga pacar air banyak tumbuh di pedesaan, bisa ditanama di pot maupun dipekarangan rumah.  Bunga lotus mudah dalam perawatan maupun dalam mengembangbiakannya,dan Bibit Bunga Pacar Air tidak akan sulit dicari. Bunga pacar air mempunyai nama yang berbeda-beda di setiap daerah. Jadi anda harus tahu apa nama bunga ini didaerah yang anda tempati atau yang sedang anda cari bibit bunganya.
Banyak yang bilang bahwa bunga pacar air ini adalah bunga yang memahami wanita,mungkin pendapat ini memang benar,karena ternyata daun bunga ini bisa dijadikan pewarna kuku yang indah,dan juga bisa membantu menghilangkan rasa nyeri saat terjadinya haid. Rasanya wajib setiap orang untuk mempunyai tanaman serbaguna ini,indah dan banyak manfaatnya.
Pacar air sungguh memikat hati,dijalanan kita sering melihat bunga ini tumbuh dengan indah. Mungkin bagi sebagian orang,bunga ini hanya sebatas hiasan,tapi ternyata bunga ini begitu ajaib.

2 komentar: