Senin, 02 September 2013

Bibit Bunga Rosella

Rosella adalah bunga yang cantik dan mulanya dijadikan penghias halaman rumah,bisa dijadikan teh untuk diseduh dimusim dingin dan musim panas. Bunga rosella adalah bunga yang berasal dari benua afrika,namun sekarang ini sudah menyebar ke berbagai pelosok di dunia,dan salah satunya adalah Indonesia,jika ingin menanam bunga rosella tidak perlu sampai ke luar negeri untuk mencari bibitnya,karena Bibit Bunga Rosella sudah banyak ditemui di berbagai daerah Indonesia saat ini.
rosella
Banyak kandungan yang terdapat dalam rosella yang bisa dimanfaatkan,salah satunya sebagai obat pencegah kanker dan juga penyakit hati,bisa juga mengobati penyakit batuk dan bekerja untuk menetralkan racun,ada satu hal yang mungkin menarik bagi mereka yang ingin meningkatkan gairahnya,karena rosella bisa meningkatkan gairah syahwat.
Saat ini rosella sudah sangat terkenal di masyarakat karena banyak sekali yang bisa dimanfaatkan dari tanaman ini,selain itu juga cara penanamannya sangat mudah. Rosella mempunyai daya beli yang lumayan mahal dipasaran,dan bisa mendatangkan keuntungan tinggi bagi mereka yang bsia mengembangkan usaha ini. Ada banyak perusahaan yang memanfaatkan bunga rosella sebagai salah satu bahan baku dari produk mereka. Salah satu produk terkenal yang menggunakan bahan baku rosella adalah minuman sirup,teh celup,obat rosella dan masih banyak lagi yang lainnya.
Harga bunga rosella sangat tinggi dipasaran,harganya bisa mencapai 65.000/kg,dan ini sangat menggiurkan bagi mereka yang mempunyai jiwa bisnis. Rosella tidam membutuhkan biaya perawatan yang besar,cukup hanya ditanama dan kita menunggu sampai rosella berbunga lalu dipanen. Bisa dimanfaatkan sebagai obat herbal dan juga bisa dimanfaatkan dalam dunia bisnis,bunga ini begitu banyak mendatangkan keuntungan,dan satu hal lagi kelebihannya yaitu bisa dijadikan tanaman hias yang tidak merepotkan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar