Senin, 02 September 2013

Bibit Bunga Peony

Peony bisa dikategorikan tanaman hias,dan bisa dijadikan rempah,namun yang paling terkenal dari peony adalah tanaman yang paling populer sebagai tanaman kebun. Bunga peony berbau harum dan mempunyai banyak warna,misalnya saja warna merah, merah tua, putih, merah jambu, kuning, atau ungu. Selain bunganya yang indah dan aromanya yang harum,juga bisa dijadikan obat penghilang rasa sakit dan penurun panas dan juga pencegah infeksi.peony
Bagi orang yang merasa malu untuk mengungkapkan rasa cintanya,maka bunga peony ini adalah bunga yang mengerti akan hal itu,karena bunga peony bisa digunakan sebagai ucapan “aku mencintaimu”. Berikan bunga ini kepada orang yang anda kasihi sebagai lambang cinta dan juga wujud cinta yang kuat. Karena kesegaran yang dimilikinya,bunga Peony bisa menjernihkan pikiran orang yang mencium baunya yang harum ini.
Menanam banyak bunga peony sama artinya dengan pencitraan penuh kasih sayang, tidak heran orang berbondong-bondong untuk membeli Bibit Bunga Peony dan memelihara bunga ini dalam jumlah yang banyak. Peony biasa dipakai sebagai dekorasi saat upacara pernikahan, karena melambangkan cinta, kemakmuran, nasib baik dan kebahagian,mereka menggunakan bunga itu sebagai wujud do’a supaya kelak pernikahannya bisa mendatangkan banyak rejeki dan hidup sejahtera.
Bentuk bunga peony sangat memikat, sensual, dan juga harum, bahkan bunga ini mempunyai gelar “Raja Bunga” karena keunikan dan juga daya pikatnya kepada siapa saja yang melihat bunga ini,melambangkan kebangsawanan,kekayaan dan keagungan,bunga yang luar biasa. Karena kepopuleran dan maknanya yang dalam,banyak orang yang mengabadikan bunga ini dalam bentuk puisi dan lagu. Bahkan ada salah satu lukisan hasil pelukis terkenal yang sampai saat ini masih bisa dinikmati keindahannya.

1 komentar: