Minggu, 01 September 2013

Bibit Bunga Lily

Bunga Lily salah satu bunga yang sangat cocok ditanam di Indonesia,karena Indonesia mempunyai iklim yang hangat dan Bunga Lily sering disebut bunga musim panas. Lily bisa mempercantik taman dengan warna cerahnya dan juga wangi harumnya. Bunga Lily adalah bunga yang tumbuh dari umbi. Wanginya yang khas dan berbeda ari jenis bunga lainya membuat bunga ini banyak ditanam sebagai tanaman hias dan juga potong.
lilyTempat yang paling cocok untuk bunga Lily adalah di daerah yang sejuk atau dingin. Karena bunga ini tidak terlalu menyukai sinar matahari langsung. Meskpun menyukai tempat yang dingin,tapi liliy sangat mudah tumbuh bahkan ada beberapa jenis lily yang tumbuh di tempat yang liar atau tumbuh secara tidak disengaja. Lalu, dimanakah kita bisa mendapatkan Bibit Bunga Lily yang bagus? Bandung adalah tempat yang paling tepat jika anda ingin mencari bibit bunga tersebut.
Selain memanfaatkan bunganya,umbi bunga lily juga bisa dimanfaatkan dengan baik. Pada kenyataannya ternyata lily bisa dimanfaatkan juga sebagai obat,bahkan bisa menghilangkan bekas luka karena jatuh ataupun karena terbakar.
Bunga lili tumbuh dengan warna beraneka ragam, dan salah satu warna yang banyak disukai adalah warna putih. Bunga lily termasuk ke dalam kategori salah satu bunga yang indah dan menarik untuk kita berikan kepada orang yang terkasih. Bunga lily putih melambangkan kesucian,spiritualitas dan kesederhanaan. Karena hal tersebutlah bunga lili bisa memberikan semangat yang mewakili dari Bunga lily tersebut dengan sangat indah. Bunga lily selalu bisa memberikan inspirasi dan juga semangat untuk mengejar impian atau keinginan yang ingin kita wujudkan,jadi jika anda berpikir bunga apa yang bisa mendatangkan keberuntungan sekaligus sebagai penyemangat,maka bunga lily adalah bunga yang anda cari selama ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar